Sunday 1 June 2014

LANGSING SEHAT, MUDAH, AMAN DENGAN WCS BIOLO

Kali ini Mau sharing2 testimoni dari customer saya yang paliiinnngggggg top, kenapa saya bilang top,,,,,,,karena selama minum WSC BIOLO dia banyak banget share tips2 menarik yang selama ini mungkin kurang diterapkan oleh pengguna WORLD SLIMMING CAPSULE soalnya kebanyakan customer WSC itu orangnya pada sibuk2 semua,,,,aktivitas banyak yang di dalam ruangan alias duduk dikantor berjam2, atau gak punya waktu untuk olah raga, dan sebagainya,,,,,bla,,,bla,,,,bla,,,,,banyak dhe,,,,,termasuk saya sendiri,,,,hehehhe,,,,

Yuuuukkkk baca2 hasil chat saya dengan customer saya, siapa tau bermanfaat bagi anda,,,,,pastinya sih iya,,,,,,













Pemakaian WSC BIOLO sebaiknya di imbangi dengan Gerak/Olah Raga ringan, yang gak sempat OR bisa melakukan gerakan2 ringan seperti Nyapu, Ngepel, Bersihin Kaca, Nyuci baju (kerjaan IRT) hehehe,,,,,
Pokoknya usahakan tetep gerak, entah itu jalan kaki ato lainnya, karena selain memaksimalkan pembakaran lemak juga membuat tubuh langsing dan kencang.

sekian dulu posting kali ini,,,,,,kapan2 disambung lagi,,,,,,,semoga bermanfaat yaaaahhhhhhhh

No comments:

Post a Comment