Thursday 25 February 2016

WSC BIOLO - TESTIMONI WSC BIOLO

Keampuhan dari wsc biolo ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena kehebatannya sudah dikenal di seantero negri, biolo bekerja super cepat dalam urusan mengurangi lemak
berlebih dalam tubuh, sangat aman dan mudah sekali untuk dikonsumsi.
Cukup dikonsumsi 1-2 kapsul dalam sehari setelah sarapan jadi hanya satu kali dalam sehari, apabila anda baru pertama kali mengkonsumsi minumlah 1 kapsul terlebih dahulu selanjutnya stlh 3 hari bisa langsung minum 2 kapsul, perbanyak minum air putih saat mengkonsumsi, maksimal mengkonsumsi jam 11 siang.
Sangat dianjurkan saat mengkonsumsi wsc biolo :
1. Saat mengkonsumsi wsc biolo sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih
2. Hindari makanan atau minuman yang banyak mengandung kafein semisal kopi, coklat, teh, dan beberapa suplemen yang mengandung kafein.
3. Kurangi makanan yang terlalu manis dan asin
4. Ibu hamil dan sedang menyusui tidak dianjurkan mengkonsumsi dahulu
5. Meski sedang menjalankan diet tetap harus makan teratur
6. Penurunan berat badan 4-10 kg tergantung berat badan awal sebelum mengkonsumsi, keteraturan minum dan tingkat metabolisme tubuh seseorang.
Berat badan ideal sangat penting sekali untuk penampilan dan kesehatan, biolo wsc merupakan solusi tepat turunkan berat badan, bukan hanya ratusan orang yang mencoba biolo wsc sebagai penurun berat badan tapi sudah ribuan orang yang telah berhasil, sekarang giliran anda yang harus segera mencoba biolo untuk membantu merubah badan gendut menjadi langsing dan sehat.







PEMESANAN SILAHKAN SMS KE 085649607961/PIN 285E848C.

No comments:

Post a Comment