Thursday 25 February 2016

PENYESUAIAN HARGA TERBARU WSC BIOLO WOOTEKH

Saat ini Harga Pelangsing Wsc Biolo Tahun 2016 yaitu Rp.330.000 untuk Agen dan  Rp.379.500 untuk konsumen.

Banyak MAFIA OLSHOP yang menjual harga biolo PALSU dibawah yang telah ditentukan perusahan ada yang Rp.150.000, Rp.250.000, dan bahkan lebih, hal tersebut sangat merugikan perusahaan dan tentunya konsumen. Hati-hati bila ada yang menjual dengan harga diatas sudah dapat dipastikan barang tersebut PALSU atau KADALUARSA sehingga dapat merugikan kesehatan anda sendiri.
Berikut ini kami lampirkan surat edaran penyesuaian harga / kenaikan harga biolo Original yang disampaikan oleh kantor PT. Woo Tekh indonesia untuk para distributor dan agen-agen di selurruh indonesia :
 
 
 
Nahhh,,,,,Setelah melihat surat edaran tersebut, apakah masih mau membeli WSC BIOLO  dengan harga murah meriah tersebut ??,,,,,,,
Be smart buyer dear, lebih berhati-hati dan bijak dalam membeli biolo, jangan tergiur dengan harga yang murah yang justru merugikan anda dari segi kesehatan tubuh, juga rugi dalam segi financial karena yang palsu bukan membuat turun berat badan tapi makin membuat gemuk dan tidak ada efek apapun bagi tubuh.

Pelangsing Wsc Biolo Original memberikan reaksi positif pada tubuh, setelah dikonsumsi biasanya nafsu makan akan terkontrol, kemudian badan jadi keringatan dan selalu ingin  buang air kecil. Reaksi tersebut merupakan cara kerja biolo dalam mengeluarkan lemaknya dari tubuh melalui keringat dan air seni. Pelangsing Wsc Biolo dibuat dengan bahan herbal alami pilihan tanpa menggunakan zat kimia, jadi bagi ada yang ragu akan efek samping negatif, jangan khawatir Wsc biolo aman untuk diminum.

UNTUK PEMESANAN WSC BIOLO ORIGINAL SILAHKAN SMS KE 085649607961/PIN 285E848C
 
 

No comments:

Post a Comment